Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa untuk Kemajuan Perusahaan dalam Agama Islam

Daftar Isi [Tampil]

Runimas.com - Doa untuk kemajuan perusahaan. Setiap perusahaan tentu ingin berkembang dan terus maju, oleh karena itu mereka tidak boleh lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT memohon diberi kuasa agar perusahaan makin maju.

doa untuk kemajuan perusahaan

Karena di perusahaan yang maju, pendapatan atau gaji juga bisa meningkat, artinya kita bisa mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi ketika perusahaan atau bisnis yang kita lakukan mencapai puncaknya.

Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha untuk melakukan setiap pekerjaan dengan baik. Selain itu, kita juga harus berdoa sebelum dan sesudah bekerja agar pekerjaan kita diberkati oleh Allah SWT.

Selain doa ini, kita juga dapat mengucapkan beberapa doa lainnya untuk didoakan untuk kemajuan perusahaan, seperti doa kecukupan makanan, doa sholawat ghazali makanan, dan doa kemajuan perusahaan yang akan kita bagikan di hari yang baik ini.

Bacaan Doa untuk Kemajuan Perusahaan dalam Islam

Melansir humanizeus.id, ini dia beberapa bacaan doa untuk kemajuan perusahaan yang benar, shahih, dan sesuai sunnah. Bacaan doa-doa di bawah ini ditulis dalam bahasa Arab, latin, dan artinya atau terjemahan Indonesia secara lengkap.

1. Bahasa Arab

اللهم افتخ لي أبواب الخير وأبواب السلامة وأبواب الصحة وأبواب النعمة وأبواب البركة وأبواب القوة وأبواب المودة وأبواب الرحمة وأبواب الرزق وأبواب العلم وأبواب المغفرة وأبواب الجنة يا أرحم الرحمين

2. Latin

Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.

3. Terjemahan

"Ya Allah pangeran tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebagusan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim / muslimat) oleh rahmatmu yang asih."

Kesimpulan

Demikian ulasan yang membahas tentang bacaan doa untuk kemajuan perusahaan, ,doa ulang tahun perusahaan di masa pandemi,doa untuk perusahaan tempat kita bekerja katolik,doa ulang tahun perusahaan secara islam,doa untuk karyawan,teks doa untuk acara ulang tahun perusahaan,harapan untuk perusahaan,doa untuk perusahaan tempat bekerja kristen,doa untuk ulang tahun bank.

Baca: