5 Aplikasi Pengingat Sholat dan Adzan Terbaik

Runimas.com – Aplikasi pengingat sholat. Terkadang manusia lupa tiba waktunya sholat, dan malah lebih sibuk menghabiskan waktu untuk bekerja dan melakukan aktivitas, sehingga aplikasi pengingat adzan dan sholat ini sangat penting dimiliki.

Sholat merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh umat Islam di muka bumi. Nah, terkadang ketika kita keluar, kita tidak tahu apakah sudah waktunya untuk berdoa. Tapi jangan khawatir, waktunya rumit.

Sebagai umat Islam, kita wajib melaksanakan shalat lima waktu. Namun, kehidupan kita sehari-hari terkadang menghalangi kita untuk mengingat jadwal sholat yang akurat. Selain itu, waktu sholat berubah setiap hari.

Di sini, Anda tentu membutuhkan aplikasi jadwal sholat terbaik, yang dapat mengingatkan Anda untuk menunaikan ibadah sholat tepat waktu. Silahkan simak beberapa rekomendasi aplikasinya di bawah berikut ini secara lengkap.

Rekomendasi Aplikasi Pengingat Sholat dan Adzan Terbaik

Melansir stornowaybc.com, ini dia beberapa pilihan aplikasi pengingat sholat dan adzan terbaik yang bisa dimiliki. Silahkan download dan install aplikasi-aplikasi yang ada di bawah ini agar Anda tidak lupa lagi untuk menunaikan sholat.

1. Muslim Pro – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengingatkan waktu sholat dan sholat adalah Muslim Pro. Aplikasi pengingat waktu sholat ini dikembangkan oleh developer bernama Muslim Pro Limited. Aplikasi ini memiliki fungsi yang cukup lengkap. Selain itu, telah menerima banyak unduhan dan pujian. Jadikan aplikasi ini salah satu pilihan terbaik.

2. Muslim: Waktu Sholat, Quran, Kiblat, Zikir, Doa

Masih memiliki fungsi yang sama, aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang bernama Muslim Assistant. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat lengkap. Fungsinya antara lain pengingat waktu sholat, adzan, pencari arah kiblat dan perangkat sholat. Lengkap deh pokoknya bye bye with you.

3. Ezan Vakti Pro – Adzan, Jadwal Sholat & Al Qur’an

Rekomendasi aplikasi pengingat sholat berikutnya adalah Azan Vakti Pro. Aplikasi ini menghadirkan beberapa fungsi dasar, mulai dari waktu sholat dan pengingat Azan, hingga kompas arah kiblat. Cocok buat kamu yang suka traveling.

4. Al Qolam: Al Quran, Waktu Sholat, Kiblat, Masjid

Selain itu, ada aplikasi bernama Al Qolam yang dikembangkan oleh PT Hidayah Insan Mulia. Dari segi fungsi, aplikasi ini juga sangat lengkap. Selain fungsi pengingat waktu sholat, Anda juga bisa belajar Al Quran melalui aplikasi ini.

5. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Aplikasi selanjutnya memiliki tampilan yang bisa dibilang sederhana. Tapi fungsinya oke, dan beberapa persyaratan utama sudah terpenuhi. Dari pengingat waktu sholat hingga imsakiyah. Anda dapat mengunduhnya langsung di Google Play.

Kesimpulan

Itu dia pilihan rekomendasi aplikasi pengingat sholat terbaik yang bisa digunakan oleh pengguna ,cara mengamalkan sholawat ghozali,sejarah shalawat ghazali,sholawat mukafaah,sholawat munjiyat,sholawat hajat dunia akhirat,pengingat waktu sholat dengan suara adzan,alarm pengingat sholat,aplikasi adzan otomatis offline,aplikasi pengingat waktu sholat offline,aplikasi adzan otomatis,download aplikasi pengingat sholat,aplikasi pengingat sholat 5 waktu,aplikasi pengingat sholat di iphone.

Baca:

Tinggalkan komentar