Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Doa Menghilangkan Sakit Kepala Migrain, Demam, Hebat

Runimas.com - Doa agar penyakit kepala hilang dan diangkat oleh Allah SWT. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan sakit kepala, mulai dari pusing karena memikirkan pekerjaan, hutang, bisnis yang tidak kunjung berkembang dan macam-macam.

doa menghilangkan sakit kepala migrain demam

Ada pula penyebab yang berasal dari penyakit mulai dari virus, terkena demam, migrain, panas, bahkan flu dan batuk juga dapat menyebabkan sakit kepala yang hebat. Ketika sakit kepala semakin parah, besar kemungkinan kita harus dirawat di rumah sakit.

Dalam pandangan medis, ketika sakit kepala melanda kita harus segera membeli obat, kemudian meminumnya sambil membaca doa minum obat. Dalam pandangan agama Islam, ketika terkena sakit kepala kita harus membaca doa agar sakit kepala hilang dan segera sembuh.

Beberapa hadits shahih menyebutkan ada doa khusus yang dibaca ketika sakit kepala, berbeda dengan doa menyembuhkan sakit perut yang telah dijelaskan sebelumnya. Pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas mengenai doa tersebut.

Dan berikut adalah kumpulan macam-macam doa untuk menghilangkan sakit kepala, doa agar sakit kepala lekas sembuh, doa agar penyakit kepala hilang, agar kepala enteng, migrain dan demam diangkat oleh Allah SWT.

Doa Menghilangkan Sakit Kepala Migrain

doa menyembuhkan sakit kepala

Ketika migrain atau sakit kepala sebelah melanda, silahkan amalkan doa singkat berikut ini agar supaya Allah mengangkat penyakit yang ada pada kepala kita karena hanya atas izin-Nya, penyakit kita bisa hilang.

Silahkan simak doa saat menderita sakit kepala migrain, sakit kepala sebelah, yang singkat, pendek dan ringkas dalam bahasa Arab, tulisan latin dan artinya atau terjemahan bahasa Indonesia sesuai sunnah.

بسم الله تربة أرضنا بريقة بعضنا يشفى به سقيمنا بإذن ربنا

Bismillahi turbatu ardhina bi riqati ba’dina yashfi bihi saqimana bi idzni rabbina.

Artinya:
"Dengan menyebut nama Allah SWT, debu dari lantai ini, dan dengan ludah sebagian dari kita semoga menyembuhkan penyakit kita dengan izin Tuhan kita."

Doa Menghilangkan Demam Hebat

Sakit kepala biasanya disertai dengan demam. Jika tidak diobati, demam akan menjadi semakin parah dan hebat. Bacalah doa untuk menghilangkan penyakit kepala di bawah ini karena bagaimana pun, Allah SWT adalah Dzat yang maha menyembuhkan.

Makna dari doa ini ialah untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT dari kejahatan dan keburukan yang menyebabkan panas pada diri kita. Silahkan simak doa menghilangkan demam agar segera sembuh dalam bahasa Arab, latin beserta terjemahannya.

بسم الله الرحمن الرحيم بِاسْمِ اللهِ اْلكَبِيْرِ وَاَعُوْذُ بِاللهِ اْلعَظِيْمِ مِنْ كُلِّ شَرِّ عِرْقٍ نَعَّارٍ وَمِنْ شَرِّ حَرِّ النَّارِ

Bismillahir rahmanir rohim bismillahil kabiril ‘adzim wa a’uzubillahil ‘adzimi min syarri ‘irqin na’arin wa min syarri harrin nar.

Artinya:
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, dengan menyebut nama Allah Yang Maha Besar. Dan aku berlindung kepada Allah Yang Maha Agung dari kejahatan segala semburan yang mendidih dan dari kejahatan panasnya api neraka."

Kesimpulan
Terimakasih telah membaca doa menghilangkan sakit kepala, pening, pusing, petua hilangkan sakit kepala, doa anak sakit panas dan batuk, ruqyah dan amalan sakit kepala, doa sakit demam dan panas, doa untuk mengobati menghilangkan mengangkat sakit kepala.

Posting Komentar untuk "Doa Menghilangkan Sakit Kepala Migrain, Demam, Hebat"