Doa Menghilangkan Jewarat, Bekas, Flex, Saat Cuci Muka

Doa Menghilangkan Jewarat, Bekas, Flex, Saat Cuci Muka
Daftar Isi Artikel
Runimas.com - Doa agar jerawat hilang tidak tumbuh lagi. Setiap orang tentu ingin memiliki wajah yang cerah, bersih, tanpa noda dan tentunya bebas dari berbagai macam jerawat, flek hitam, maupun bekas jerawat.

doa menghilangkan jerawat saat cuci muka

Adanya kotoran-kotoran tersebut membuat seseorang cenderung tidak percaya diri ketika bertemu dengan orang lain, baik saat melakasanakan ibadah sholat berjamaah maupun ketika belajar di sekolah atau bekerja di kantor perusahaan.

Banyak cara dilakukan agar wajah terhindar dari jerawat, mulai dari rutin menggunakan pembersih, sabun cuci muka, hingga melakukan perawatan ekstra seperti skin care dan sebagainya. Perawatan untuk wajah harus dilakukan secara hati-hati karena setiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda.

Sebelumnya kami telah membahas doa mengobati bisul, pada kesempatan kali ini kami akan kembali membahas mengenai doa menghilangkan jerawat atau flek hitam lengkap dengan rahasia, manfaat, khasiat beserta waktu pembacaan.

Perlu diingat bahwa sebagai umat muslim, ketika kita hendak memohon sesuatu maka kita harus berdoa kepada Allah SWT. Karena Allah SWT adalah Dzat yang memiliki kehendak atas segala sesuatu, termasuk menghilangkan dan mengobati jerawat di wajah kita. Silahkan simak doanya di bawah ini.

Doa Menghilangkan Jerawat dan Flex Hitam

doa menghilangkan jerawat

Doa menghilangkan jerawat, flek hitam, dan doa agar jerawat tidak menimbulkan bekas di wajah ini dapat kita amalkan setiap harinya, baik ketika saat mengoleskan obat jerawat ke wajah atau setelah meminum obat untuk mengangkat dan membasmi jerawat.

Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar memudarkan apa yang terlihat besar pada wajah kita (dalam hal ini jerawat) dan mengembalikan seperti semula (wajah yang mulus dan halus) tanpa noda dan kotoran apapun.

Langsung saja, berikut adalah lafadz bacaan doa untuk menghilangkan, mengangkat, mengobati, menyembuhkan, menghindarkan wajah dari jerawat yang membandel dalam bahasa Arab, latin dan artinya secara singkat, pendek, ringkas sesuai sunnah berdasarkan hadits shahih.

اَللّٰهُمَّ مُطْفِىءَالْكَبِيْرِ وَمُكَبِّرِالصَّغِيْرِ اَطْفِىَٔهَاعَنِّيْ

Allahumma muthfi’al kabir wa mukbira shaghiri athfi’ha anni.

Artinya:
"Ya Allah dzat yang memudarkan yang besar dan membesarkan yang kecil, maka hilangkan bisul atau jerawat itu dariku."

Doa Saat Cuci Muka Agar Jerawat Hilang

Selain doa di atas, ada pula doa yang dapat diamalkan ketika mencuci muka atau wajah. Doa ini dapat diamalkan setelah kita mencuci muka. Sebagaimana yang kita tahu bahwa rajin cuci muka dapat menghindarkan kita dari jerawat yang menyebalkan.

Cucilah muka secara rutin pada pagi, siang, sore, dan malam hari menjelang tidur. Insyaallah itu akan sangat membantu untuk mengurangi dan bahkan menghilagkan jerawat secara keseluruhan pada muka kita.

Makna dari doa ini ialah kita mohon kepada Allah SWT agar membuat wajah kita bersinar, berseri-seri dan terhindar dari segala yang gelap (berupa kotoran atau jerawat). Berikut adalah lafadz bacaan doa ketika mencuci muka agar jerawat hilang.

اَللّٰهُمَّ بَيِّضْ وَجْهِى يَوْمَ تَبْيَضُّ وُجُوْهٌ وَتَسْوَدُّ وُجُوْهٌ

Allohumma bayyidh wajhi yauma tabyaddhu wujuhun wa taswaddu wujuhun

Artinya:
"Ya Allah, sinarkanlah wajahku pada hari di mana wajah-wajah bersinar berseri-seri dan wajah-wajah hitam gelap."

Kesimpulan
Itu dia doa menghilangkan jerawat, surat al quran untuk menghilangkan jerawat, minyak dzarirah, doa mengatasi jerawat membandel, doa nabi mengobati jerawat, doa menghilangkan, menyembuhkan, mengangkat, penawar, mengobati jerawat membandel.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>